Powered by Blogger.
agen genteng keramik kia di palembang

Kualias Genteng Kanmuri

Supplier Genteng Beton, Genteng Morando, genteng godok, genteng jatiwangi, genteng kaca, genteng karamik di Palembang, jambi, bengkulu, baturaja, lahat, pagar alam, lampung, kalianda

Syarat bangunan rumah yang baik salah satunya adalah memiliki kemampuan dalam menciptakan suhu yang nyaman dan sehat bagi penghuninya.

Untuk itu pengadaan ventilasi udara bersih adalah syarat mutlak. Terkadang aktivitas di dalam rumah menghasilkan udara yang tidak sehat, kotor dan bau tak sedap (misalnya: aktivitas dapur, kamar mandi / WC, bengkel, dll.). dan terkadang sering kita jumpai juga sisa pembakaran dari aktivitas tersebut di’muara’kan begitu saja di atas area plafon. Padahal udara yang tertangkap dalam rongga plafon akan mengalir kembali ke ruang dibawahnya.

Untuk itu, genteng keramik Kanmuri memberikan solusi dengan membuat genteng aksesoris yang berfungsi mengatasi kedua masalah tersebut:

* Genteng ventilasi, yang berfungsi mengalirkan udara panas dan sisa pembuangan yang terjebak di ruang bawah atap (attic). Satu keping genteng ventilasi ini dapat dipakai untuk setiap luasan +10 m² bidang atap.

* Genteng cerobong udara, yang berfungsi sebagai lubang pembuangan asap dan udara kotor lainnya, yang disambungkan dengan cooker hood atau exhaust fan.

Genteng keramik Kanmuri dibuat dari tanah liat berkualitas terbaik dan pembakaran suhu tinggi hingga 1.100°C, menjamin keawetan, fungsi, dan usia pakai yang panjang.

Dengan memaksimalkan ventilasi yang baik, kita dapat mendukung gerakan hemat energy dengan mengurangi pemakaian pendingin udara.

palembang, distributor genteng kanmuri palembang, distributor genteng jatiwangi, distributor genteng metal, distributor genteng bitumen, distributor genteng cengkareng permai, distributor genteng beton, distributor genteng cisangkan, distributor genteng m class

0 Komentar untuk "Kualias Genteng Kanmuri "

Back To Top