Powered by Blogger.
agen genteng keramik kia di palembang

Kreteria Genteng yang Kokoh dan Awet


Menjual Bahan Bangunan untuk Wilayah Palembang (Semen,Pasir,Besi Beton,Batu bata), Pemasangan Rangka Atap Baja Ringan dan Rencana Anggaran Biaya Bangunan

Kriteria genteng berkualitas bisa dilihat dari berbagai faktor, seperti bahan dan pewarnaan. Dengan begitu, genteng yang dipasang pada atap bangunan nampak kokoh dan juga menarik. Saat ini beragam material ganteng beredar di pasaran, seperti ganteng tanah liat, genteng metal, genteng keramik dan lain sebagainya. Agar mendapatkan genteng terbaik, sejumlah kriteria di bawah ini sangat tepat menjadi panduannya.

Faktor penting dalam pemilihan genteng

Pemasangan genteng pada atap bangunan diharapkan bisa bertahan lama, sehingga akan menghemat biaya perawatan atau penggantian genteng. Dalam pemilihan genteng terbaik, sejumlah faktor berikut ini bisa menjadi pertimbangan Anda saat akan membelinya.
Faktor fungsional. Anda harus memilih genteng yang kuat, sehingga tidak mudah retak atau pecah yang bisa menimbulkan kebocoran saat turun hujan. Dengan begitu bisa memberikan rasa nyaman dan aman bagi penghuni di dalamnya.
Faktor estetika atau keindahan. Pilihlah genteng dengan potongan yang presisi, jadi tidak nampak meleot atau tidak deformasi. Dengan begitu atap rumah tampak sangat rapi dan menawan. Dalam pemilihan genteng, agar menunjang estetika maka harus membeli yang warnanya tidak gampang pudar atau luntur terhadap paparan cuaca dan juga genteng sangat kuat.
Faktor ketahanan atau durability. Anda harus memilih genteng yang tahan lama atau awet dalam jangka waktu lama hingga puluhan tahun. Dalam pemilihannya harus tetap memperhatikan fungsional dan estetikanya.

Material genteng

Saat ini bisa dibilang belum ada yang menandingi keunggulan dari genteng yang dibuat dari material tanah liat. Jenis genteng ini terbilang ringan tapi sangat kuat dan harganya terbilang terjangkau. Varian modelnya juga sangat banyak dan juga bisa diterapkan berbagai warna memikat. Ganteng tanah liat sudah terbukti sejak dahulu kala sebagai atap rumah dengan kriteria genteng berkualitas.

Kekuatannya bisa mencapai ratusan tahun, sehingga sangat menghemat kebutuhan biaya untuk pengadaan genteng. Bila ada kerusakan juga sangat mudah dalam penggantiannya dan hanya perlu mengganti beberapa genteng yang mengalami keretakan atau sudah pecah saja.

Untuk pilihan genteng tanah liat terbaik, Anda bisa menggunakan genteng asal Jepara yang sudah terkenal kualitasnya. Berbagai model yang bisa digunakan adalah mantili besar, mantili kecil, super atau kodok dan kerpus. Pemesanan bisa dilakukan dari mana saja, karena Anda bisa melakukan pemesanan secara online. Tapi tentunya pastikan penjual atau produsen yang menawarkannya secara online bisa dipercaya. Sehingga Anda mendapatkan produk dengan kriteria genteng berkualitas.
0 Komentar untuk "Kreteria Genteng yang Kokoh dan Awet"

Back To Top