Powered by Blogger.
agen genteng keramik kia di palembang

Dinding Bata merah

Jual bata merah, bata bata, bata bolong, batako harga murah di Bengkulu, bisa kirim sampai tempat tujuan langsung dari agen / distributor bata di Martapura Palembang

Dinding bata merah adalah pilihan populer untuk tukang kebun karena serbaguna dan menyatu dengan baik dengan bahan lain. Ada tantangan khusus dalam merancang dan membangun sebuah dinding bata merah yang akan selaras dengan gaya taman Anda. Sedangkan batu alam yang paling memiliki gaya yang didirikan dan karakter yang akan memaksakan pada setting apapun, batu bata merah lebih fleksibel dalam penampilan dan dapat digunakan dalam santai dan formal kebun, di daerah pedesaan atau perkotaan.


Dinding bata merah

Dinding bata merah adalah pilihan populer untuk tukang kebun karena serbaguna dan menyatu dengan baik dengan bahan lain. Ada tantangan khusus dalam merancang dan membangun sebuah dinding bata merah yang akan selaras dengan gaya taman Anda. Sedangkan batu alam yang paling memiliki gaya yang didirikan dan karakter yang akan memaksakan pada setting apapun, batu bata merah lebih fleksibel dalam penampilan dan dapat digunakan dalam santai dan formal kebun, di daerah pedesaan atau perkotaan.

Baik cuaca batu bata merah tua, tumbuh lebih dengan tanaman, menciptakan efek lembut dari taman tradisional atau alami, sementara batu bata merah abu-abu atau putih-dicat baru dapat melihat mencolok dan formal, mungkin menekankan garis arsitektur rumah modern atau teras. Dimana rumah adalah batu bata merah yang dibangun, kebajikan sebagai bahan Walling adalah mempersatukan seluruh ruang dan menciptakan efek disesuaikan yang tenang untuk mata. Sebagai latar belakang untuk tanaman, batu bata merah sangat ideal, baik secara visual dan untuk alasan praktis: bata merah menyerap panas matahari dan lembut memancarkan keluar dalam jangka panjang, yang sangat bermanfaat untuk pematangan buah.

bata merah biasanya lebih mudah tersedia daripada batu alam, dengan lebih banyak pilihan warna; tergantung pada komposisi tanah liat dan metode penembakan mereka, batu bata merah bisa merah, kuning, biru, hitam, abu-abu atau nada warna campuran. Tekstur yang berbeda, ukuran dan bentuk juga tersedia. Penampilan normal bata merah dapat lebih diubah dengan mewarnai mortir, dengan menggabungkan bata merah dengan bahan lain seperti batu tulis atau batu dalam dinding atau dengan topping dinding bata merah yang rendah dengan pagar kayu.

Kecuali Anda memiliki sumber yang murah dari batu bata merah, dinding bata merah mungkin akan semahal satu batu alam dan dua kali harga sebuah dinding blok beton. Biaya biasanya meningkat karena dinding lebih dari 900 mm harus diperkuat atau ketebalan ganda, yaitu 225 mm untuk memastikan stabilitas. Stabilitas adalah sama pentingnya dengan batu Dinding bata merah karena dengan batu alam; lebih baik untuk memperkuat terlalu banyak daripada terlalu sedikit. Seperti dengan dinding batu, mungkin disarankan untuk mencari nasihat profesional atau membantu untuk dinding lebih dari 900 mm tinggi. Hal ini dimungkinkan untuk membangun sebuah tembok rendah yang hanya 112,5 mm, tanpa bala, tetapi jika terletak di dekat struktur bata merah kokoh, mungkin juga terlihat tipis atau keluar dari tempat. Dinding sempit yang lebih tinggi dapat dibangun jika mereka terhuyung-huyung; sudut terikat memperkuat dinding. Sebuah dinding serpentine, melengkung setengah lingkaran, juga diri menstabilkan dan bisa sangat anggun dalam pengaturan yang sesuai. Namun, ruang memakan desain ini tidak dianjurkan untuk taman kecil.

Memperkuat a Dinding bata merah

Terlepas dari kasus-kasus yang luar biasa, ketebalan dinding tunggal 112,5 mm harus diperkuat jika sudah lebih dari 900 mm tinggi. Antara 900 mm dan 1,3 meter, dinding dapat berupa ganda atau tunggal ketebalan dengan bala bantuan. Lebih dari 1,3 meter, dinding harus ketebalan ganda dan akan membutuhkan kekuatan tambahan jika mereka tinggi di atas 1,8 meter atau sangat panjang. Ada dua cara untuk memperkuat dan dinding yang panjang dan tinggi atau tunduk pada tekanan khusus. Misalnya, angin kencang mungkin memerlukan kombinasi dari dua untuk tetap stabil.

Yang pertama, yang paling umum digunakan dengan dinding tebal tunggal, adalah untuk membangun dermaga bata merah vertikal ke dinding sekitar 3,6 meter interval dan di kedua ujung, dan juga di mana mereka akan mendukung gerbang. Dermaga harus dua kali lebih tebal dinding dan terikat ke dalam kain utama sampai ke dasar. Atau, dinding harus diperkuat dengan baja tulangan bata merahng. Kadang-kadang, bata merahng berakar pada pondasi beton sebelum dinding dibangun dan kemudian ditahan dalam posisi vertikal dengan dirancang khusus batu bata merah berongga. Hal ini jauh lebih umum untuk memiliki ketebalan dinding ganda dan membangun dua lapisan dinding sekitar 15 mm terpisah, mengisi rongga dengan mortar berair dikenal sebagai nat, dan memperbaiki bata merahng di dalam dinding. Untuk kekuatan ekstra, bata merahng yang ditanam secara vertikal di landasan pertama dan dua wajah dari batu bata merah yang dibangun di sekeliling mereka. Rongga diisi dengan nat untuk menahan batu bata merah dan baja bersama-sama.

Sebuah dinding tebal tunggal membutuhkan memperkuat dermaga setiap 3,6 meter panjang. Mereka terikat ke dinding sampai ke dasar yang harus beton dan selebar dermaga sendiri.

Dermaga yang dibangun dalam program alternatif. Lay beberapa kursus dinding kering pertama yang bekerja di luar pola ikatan sehingga Anda dapat memotong setengah dan seperempat batu bata merah yang diperlukan sebelum pencampuran mortar.

Kedua sisi dinding ganda yang dibangun secara bersamaan, 15 mm terpisah, sekitar baja tulangan bata merahng yang ditetapkan menjadi pondasi beton. Ikatan dinding logam atau batu bata merah kepala diletakkan melintang untuk bergabung dengan dua kulit.

Menghadapi batu bata merah, yang dimaksudkan untuk terlihat di dinding selesai, dibuat dalam berbagai warna dan tekstur; mengubah warna mortar lebih lanjut memperluas jumlah efek yang mungkin.

Menggunakan bahan tunggal untuk dinding, paving dan kursi mengangkat menyampaikan rasa yang bersatu ruang yang direncanakan, sedangkan pola ikatan yang berbeda dan berbagai alami warna bata merah mencegah monoton; bata merah membentuk latar belakang alami untuk tanaman merambat seperti ivy.

Jenis bata merah Bonding

Tandu obligasi:

Pola yang paling teratur ikatan, di mana semua batu bata merah diletakkan dengan wajah panjang terlihat selalu digunakan untuk dinding tebal tunggal. Meskipun kuat, keteraturan yang bisa membuatnya terlihat monoton atas area yang luas.

English Obligasi:

Kursus ‘header’ dan ‘tandu’ secara berganti-ganti untuk variasi dan kekuatan ekstra; terhuyung sendi yang dicapai dengan memasukkan sebagian batu bata merah di kepala, yang dikenal sebagai ‘penutup’.

0 Komentar untuk "Dinding Bata merah"

Back To Top