Powered by Blogger.
agen genteng keramik kia di palembang

Bisnis Batu Bata Menjanjikan,

Jual batu bata, bata merah, bata bolong murah di jambi langsung dari distributor/ agen resmi di daerah Jambi. anda minat barang akan di kirim sampai tempat tujuan anda 

Bisnis batu bata punya prospek yang menjanjikan. Jika ini dilakoni dengan tekun bukan tidak mungkin omset yang dihasilkan bisa mencapai Rp 48 juta. Ini dirasakan langsung oleh Muzaeni atau yang akrab disapa Rozi, pemilik bangsal batu bata yang terletak di Kenali Asam Atas-Jambi.

Kepada Metrojambi.com, Rozi mengakui saat ini dirinya banyak sekali menerima permintaan pesanan batu bata, baik dari konsumen umum maupun dari proyek-proyek. "Yang paling banyak sih permintaan dari proyek mas," sebutnya.

Tidak heran dalam sehari Rozi beserta karyawannya mampu mencetak seribu batu bata. Ini dilakukan mengingat permintaan untuk kebutuhan batu bata terus meningkat. "Kalau permintaan untuk proyek seminggu kita bisa melayani 12 trip pengangkutan. Untuk setiap trip biasanya isi 4000 batu bata," terangnya, kepada Metrojambi, Senin (18/3).

Kalau bahan material Rozi harus membeli juga. Untuk itu seluruh biaya yang diperlukan untuk pembuatan batu bata, seperti kayu bakar, tanah, dan peralatan lainnya terbilang cukup besar. "Ya kalau ditotal dengan gaji pegawal seluruhnya mencapai Rp 10 jutaan mas," timpalnya.

Karyawannya sendiri seluruhnya berjumlah delapan orang. Selain mencetak batu bata, sebagian ada yang mengantar. Untuk meramaikan bisnis ini, tidak hanya batu bata saja, namun permintaan seperti pasir, kerikil ataupun tanah, Rozi siap melayani. "Kalau ada yang minta pasir atau kerikil, kita layani juga," ujarnya.
0 Komentar untuk "Bisnis Batu Bata Menjanjikan,"

Back To Top